LPPM Universitas Duta Bangsa Surakarta Mengadakan Klinik Jurnal Internasional Terindeks SCOPUS

LPPM Universitas Duta Bangsa Surakarta menyelenggarakan klinik jurnal internasional terindeks SCOPUS di Meeting Room Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Duta Bangsa, Selasa, 19 November 2019 .
Sebagai narasumber dalam klinik ini yakni Dr. Udin, MM yang berasal dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Saat ini beliau telah memiliki sekitar 40 artikel yang sudah terbit di jurnal internasional bereputasi.
Klinik jurnal internasional terindeks SCOPUS ini sebagai upaya Universitas Duta Bangsa meningkatkan publikasi ilmiah hasil penelitian di jurnal internasional bereputasi.
Acara klinik ini, dilaksanakan selama satu hari yang diikuti peserta yang berasal dari 8 perguruan tinggi di Pulau Jawa dan Bali. Tominanto, S. Kom., M. Cs selaku Wakil Rektor I mengatakan bahwa klinik ini merupakan kesempatan yang bernilai karena didampingi langsung dengan narasumber yang sudah memiliki pengalaman publikasi jurnal internasional bereputasi yang cukup banyak.
Banyak hal yang meski diperhatikan sebelum submit artikel ke jurnal internasional bereputasi, khususnya dalam hal sitasi dan pemilihan jurnal yang akan dituju.  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *